BOGOR TODAY – Pemerintah Kota Bogor melalui Satgas Covid-19 kembali akan melakukan sistem ganjil genap di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor. Pemberlakuan ganjil genap ini mulai dilakukan pada akhir pekan ini Sabtu dan Minggu.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pemberlakuan ganjil genap (PPKM makro) ini didasari karena kasus COVID-19 di Kota Bogor mengalami lonjakan. Selain itu, pihaknya juga akan memperkuat PPKM mikro tingkat RT dan RW.

BACA JUGA :  Lontong Tetap Segar dan Awet Hingga 2 Hari, Ini Dia Rahasianya

Baca Juga : CovidMeningkat, PTM di Kota Bogor Gagal Dilaksanakan

“Kami akan melaksanakan ganjil genap kembali, pada pukul 10.00 sampai pukul 16.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu,” kata Susatyo kepada wartawan di RSUD Kota Bogor, Rabu (16/6/2021).

Kemudian, lanjut Susatyo, pihaknya juga akan melakukan check point di lima titik, diantaranya di Pertigaan Baranangsiang, di ruas jalan Pajajaran depan resto Bumi Aki, Air Mancur, Jembatan Merah dan terakhir sekaligus rekayasa lalu lintas di Jalan Empang, sehingga satu arah dari Suryakencana menuju Otista dan menuju Empang.

BACA JUGA :  Nasi Goreng Cumi dan Telur, Masakan Simple yang Menggugah Selera Keluarga

“Dua hal itu yang akan kami lakukan dalam rangka menyikapi dinamika peningkatan angka Positif di Kota Bogor. Dengan dua hal tersebut, kami berharap penguatan mikro pembatasan mikro maupun pembatasan yang dilakukan makro itu bisa berjalan,” ujarnya.

Baca Juga : AktivisMinta Pemkot Bogor Tindak Tegas Tower Bodong

 

============================================================
============================================================
============================================================