BOGOR TODAY – Wabah Corona atau Covid-19 di Kota Bogor masih tinggi. Bahkan, virus corona varian delta pun sudah mengintai di tengah-tengah kita. Untuk itu, masyarakat Kota Bogor diimbau untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Bukan itu saja, para orang tua yang memiliki anak-anak diminta untuk tidak mengajak kemanapun termasuk ke kantor pelayanan, salah satunya ke Kantor Pusat Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi 121, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Baca Juga : Jadi Ketua Pemulasaraan Jenazah Covid-19, Dirut Tirta Pakuan Latih Relawan

Dikutip Bogor Today dari akun Instagram @perumdatirtapakuan, pada Senin (12/7/2021). Dimana dalam instagram tersebut tertulis bahwa pihak Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memohon kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengajak anak-anak ke area kantor Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi 121, karena masuk zona merah.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesiapsiagaan Bencana

Seperti dilansir Halodoc, potensi bahaya dari virus corona jenis delta sangat tinggi. Virus jenis ini justru banyak menyerang anak-anak muda, bahkan serangan yang terjadi dapat langsung menimbulkan dampak dengan gejala berat. Saat alami gejala berat, tingkat kesembuhannya sangat kecil.

 

============================================================
============================================================
============================================================