“Jadi implementasinya bukan hanya berbentuk charity, tapi capacity building, yaitu dalam bentuk membangun masyarakat yang terdampak Covid-19. Kedua, BAZNAS Kota Bogor bisa membantu memperbaiki fasilitas-fasilitas masjid dan mushola. Ketiga, bantuan kepada pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19,” tegas Rino.

Sementara itu, Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor H. Hendra Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Direksi Tirta Pakuan yang telah menunaikan Zakat Perusahaan.

“Mudah-mudahan Zakat Perusahaan ini bisa membawa keberkahan kepada perusahaan dalam melayani kebutuhan air bersih kepada masyarakat Kota Bogor,” ujar Hendra yang juga Manager Satuan Pengawasan Intern Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

BACA JUGA :  Minum Air Jahe Setiap Hari, Apa Sih Manfaatnya? Simak Ini

Ditempat yang sama, Ketua BAZNAS Kota Bogor K.H Chotib Malik menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Perumda Tirta Pakuan yang secara rutin menyalurkan Zakat Perusahannya melalui BAZNAS Kota Bogor.

Baca Juga : Perbaikan Pipa di Pulo Empang Terus Dikebut, Pelanggan Disarankan Tampung Air

BACA JUGA :  Warga Moncongloe Geger dengan Penemuan Bayi Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan Maros

“Kami memahami apa yang diharapkan Perumda Tirta Pakuan dalam pengelolaan Zakat Perusahaan ini. Insya Allah kami kelola dengan baik untuk kepentingan penanganan Covid-19 di Kota Bogor,” kata Chotib.

Dalam penyerahan ini juga turut dihadiri Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky dan Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kota Bogor Rusli Saimun. Kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. (*/Hery)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================