BOGOR TODAY – Wabah Corona atau Covid-19 di Kota Bogor masih tinggi. Bahkan, virus corona varian delta pun sudah mengintai di tengah-tengah kita. Untuk itu, masyarakat Kota Bogor diimbau untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Bukan itu saja, para orang tua yang memiliki anak-anak diminta untuk tidak mengajak kemanapun termasuk ke kantor pelayanan, salah satunya ke Kantor Pusat Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi 121, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 24 April 2024

Baca Juga : Jadi Ketua Pemulasaraan Jenazah Covid-19, Dirut Tirta Pakuan Latih Relawan

Dikutip Bogor Today dari akun Instagram @perumdatirtapakuan, pada Senin (12/7/2021). Dimana dalam instagram tersebut tertulis bahwa pihak Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memohon kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengajak anak-anak ke area kantor Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi 121, karena masuk zona merah.

BACA JUGA :  4 Bahan Sederhana Bisa Bikin Cemilan Enak, Ini Dia Cara Membuat Jasuke di Rumah

Seperti dilansir Halodoc, potensi bahaya dari virus corona jenis delta sangat tinggi. Virus jenis ini justru banyak menyerang anak-anak muda, bahkan serangan yang terjadi dapat langsung menimbulkan dampak dengan gejala berat. Saat alami gejala berat, tingkat kesembuhannya sangat kecil.

 

============================================================
============================================================
============================================================