BOGOR TODAY – Wabah Corona atau Covid-19 di Kota Bogor masih tinggi. Bahkan, virus corona varian delta pun sudah mengintai di tengah-tengah kita. Untuk itu, masyarakat Kota Bogor diimbau untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Bukan itu saja, para orang tua yang memiliki anak-anak diminta untuk tidak mengajak kemanapun termasuk ke kantor pelayanan, salah satunya ke Kantor Pusat Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi 121, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga : Jadi Ketua Pemulasaraan Jenazah Covid-19, Dirut Tirta Pakuan Latih Relawan

Dikutip Bogor Today dari akun Instagram @perumdatirtapakuan, pada Senin (12/7/2021). Dimana dalam instagram tersebut tertulis bahwa pihak Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memohon kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengajak anak-anak ke area kantor Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi 121, karena masuk zona merah.

Baca Juga :  Kreasi Ditengah Pandemi, Patriot Desa Latih Emak-emak Rengasjajar

Seperti dilansir Halodoc, potensi bahaya dari virus corona jenis delta sangat tinggi. Virus jenis ini justru banyak menyerang anak-anak muda, bahkan serangan yang terjadi dapat langsung menimbulkan dampak dengan gejala berat. Saat alami gejala berat, tingkat kesembuhannya sangat kecil.

 

Selain itu, peningkatan kasus covid-19 akibat varian delta juga terjadi pada anak-anak apalagi hingga saat ini belum ada vaksin untuk anak-anak.

Jadi Ayah Bunda, ayo jaga buah hati kita agar tidak terpapar virus ini.

Asisten Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dewi Puspitasari mengatakan, bahwa kantor pusat pelayanan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang berada di Jalan Siliwangi 121 saat ini masuk zona merah.

Untuk itu, dirinya menyarankan kepada masyarakat, khususnya pelanggan yang ingin melakukan transaksi dan pelayanan lebih baik layanan secara online.

Baca Juga : Perumda Tirta Pakuan Hadir Bantu Warga yang Sedang Isoman

“Pembayaran tagihan air bisa melalui ATM, mobile banking, PPOB, aplikasi e-commerce dan sebagainya,” katanya.

Sedangkan layanan pelanggan, lanjut Dewi, bisa melalui call center 24 jam di nomor 0251-8324123 atau chat WA 0811182123. (*/Hery).