Ketua Dewan Apresiasi Kinerja AKBP Harun Sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Bogor
Ketua Dewan Apresiasi Kinerja AKBP Harun Sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – DPRD Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi massal di Area Parkir Gedung DPRD Kabupaten Bogor. Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, vaksinasi massal tersebut merupakan kerjasama antara DPRD Kabupaten Bogor, Polres Bogor dan Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor.

“Atas nama Lembaga DPRD Kabupaten Bogor, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Bogor, sekretaris dan staf di DPRD Kabupaten Bogor, juga kepada Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor atas dedikasi dan peran aktif dalam vaksinasi massal di DPRD Kabupaten Bogor hari ini,” ujar Rudy, saat dikonfirmasi via telpon seluler, Kamis (30/9/2021). Rudy berhalangan hadir karena kondisi kesehatan.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Rudy menambahkan, kinerja Kapolres Bogor AKBP Harun dinilai sangat pro aktif dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor. Hal ini diwujudkan dengan Sinergitas Polres Bogor yang menggandeng semua institusi di wilayah Kabupaten Bogor untuk menggelar vaksinasi. “Salah satunya dengan DPRD Kabupaten Bogor yang diajak bersinergi dengan Polres Bogor untuk mempercepat pelayanan vaksinasi di Kabupaten Bogor,” katanya

BACA JUGA :  JJB Terbitakan Tatib Dan Reshuffle Keanggotaan 

Vaksinasi, kata Rudy, merupakan ikhtiar bangsa ini untuk memerangi pandemi Covid-19. Untuk itu, ia mengimbau masyarakat Kabupaten Bogor untuk memanfaatkan fasilitas vaksin gratis yang diberikan oleh pemerintah. “Pemerintah pusat hingga daerah mengalokasikan anggaran cukup besar untuk program vaksinasi, tujuannya agar tercapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari potensi terpapar virus,” kata Rudy.

============================================================
============================================================
============================================================