Sesosok mayat pria
Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Cianten, Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/10/2021). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSesosok mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Cianten, Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor hingga membuat geger warga sekitar, Sabtu (30/10/2021)

Berdasarkan informasi, pria tersebut bernama Yuwandi (38) warga Nangkasari, Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Jasad Yuwandi kali pertama ditemukan oleh warga bernama Sae (40) yang hendak memancing di Sungai Cikuluwung.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Menurutnya, saat itu dirinya bersama rekanya berjalan menyusuri tepi sungai sambil ngobrol tiba-tiba melihat ada yang mengambang. Setelah dilihat lebih dekat ternyata orang.

“Awalnya saya enggak tahu kalau itu mayat, setelah diperhatikan ternyata manusia mengambang, setelah itu saya langsung lari untuk lapor ke warga dan pihak berwajib,’’Kata Sae kepada wartawan.

Sae menuturkan, saat ditemukan mayat tersebut tidak memakai baju, hanya mengenakan celana pendek warna hitam.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

“Menurut keterangan warga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi, korban lanngsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimandikan dan dikebumikan,’’katanya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kepolisian Sektor Cibungbulang belum mendapatkan  keterangan lebih lanjut soal penemuan mayat tersebut. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================