PFI Bogor Kembangkan Potensi Generasi Muda di SMKN 1 Leuwiliang

Sementara itu, Corporate Communication YPA-MDR, Syifa Hidayati menuturkan, pihaknya akan terus mendukung pertumbuhan sumber daya manusia khusus bagi siswa siswi SMKN 1 Leuwiliang dengan terus memantau serta koordinasi akan kebutuhan dan perkembangan sekolah maupun siswa didikya.

“Kami terus memantau perkembangan dinamika dunia pendidikan, itu kami lakukan agar kami bisa memberikan perhatiaan bagi anak anak disini, sejak yayasan membina sekolah ini kami inginkan kelak siswa disini mampu mengangkat potensi daerahnya dengan keahlian yang sudah diberikan guru pembimbingnya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Libur Lebaran 2024 di Bogor Aja, Sahira Hotel Siapkan Promo Spesial Plus Tiket Rekreasi

Ditempat yang sama, pada kegiatan Media Site Visit yang merupakan kerjasama antara YPA-MDR, Pewarta Foto Indonesia (PFI) – Bogor, dan SMKN 1 Leuwiliang.

Ketua PFI Bogor, Hendi Novian berharap pihaknya akan terus menjalin hubungan baik bersama SMKN 1 Leuwiliang. Sebagai sekolah yang memiliki jurusan multimedia, PFI Bogor siap untuk membagi khususnya di bidang foto jurnalistik bagi para siswa untuk dapat mempublikasikan kegiatan dan produk-produk yang dihasilkan sekolah.

BACA JUGA :  Film Kiblat Menuai Kontroversi, MUI Beri Alasannya

“Karna kami juga memiliki tanggung jawab moral sebagai organisasi profesi khusus fotografi, agar kelak anak anak didik di SMKN tersebut lebih menguasai lagi tentang multimedia khususnya foto jurnalistik beserta etika fotonya,” tandas Hendi. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================