Jaro Eman Gotong Royong Perbaiki Atap Rumah Janda Sebatang Kara

Kepala desa yang beberapa bulan baru dilantik itu mendata dan berjanji akan membahas dalam rapat musrenbang desa. Warga Desa Nembol yang masih tinggal di rumah tidak layak huni (Rutilahu) untuk dimasukan kedalam skalaprioritas program desa.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Budak Kaso (PB-X450), Supriatna mengatakan, gotong royong yang dilakukan pemuda dalam memperbaiki Rutilahu milik warga bukanlah yang pertama.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

“Kegiatan sosial ini rutin kami lakukan. Setiap kali mendapat laporan ada warga yang perlu dibantu, kami PB-X450 langsung turun untuk membantunya dengan dana swadaya,” ujar pria yang akrab disapa Ka Nana itu.

Nana mengapresiasi kehadiran kepala desa ditengah – tengah kegiatan yang dilakukan PB-X450 meski saat ini desa belum memiliki anggaran untuk memperbaiki rumah tidak layak huni yang ada di Desa Nembol.

BACA JUGA :  Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga

“Saya salut kepada Jaro Eman, meskipun desa tidak punya uang untuk bantu perbaiki rumah warga, setidaknya menyumbangkan tenaganya untuk bersama – sama gotong royong perbaiki atap rumah janda yang kurang mampu,” pungkasnya. (Putri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================