“Kami sangat senang dan antusias sekali dengan adanya acara ini, di samping mengembangkan potensi juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta otomotif di dunia balap dan kontes, khusus nya pecinta Vespa, walau pun harus dengan protokol kesehatan tentunya karena masih di situasi pandemi,” kata Kris yang juga pemilik BK Corp. kepada wartawan.

Sementara itu, BK Racing Team yang juga di bantu oleh komunitas Vespa Depok Scootnellis dan MTA garage27 pun menurunkan 8 unit motor untuk di perlombakan, 7 unit kontes Vespa dan 1 unit khusus untuk balap di kelas metik 4T Iman Sulaiman sebagai pembalapnya.

BACA JUGA :  4 Bahan Sederhana Bisa Bikin Cemilan Enak, Ini Dia Cara Membuat Jasuke di Rumah

“Kami mendapat podium juara 2 di kelas professional class 4T Standart Tune Up 160cc Open dan hasil raihan ini akan jadi bahan keseriusan kami dalam mengikuti seri-seri berikutnya, untuk di ajang kontes kami mendapat juara kelas Vespa restorasi,” tutupnya.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kota Bogor Soroti Pembangunan 2 Unit Sekolah Satu Atap

Kemenangan ini bukan hanya berkesan bagi Bang Kris maupun Tim, tapi juga berkesan untuk BK Corp. dimana BK Corp adalah sponsor utama BK racing team. Bangga karena Tim yang di sponsori nya bukan hanya hadiah yang di dapat tapi juga memperoleh raihan poin untuk tabungan di seri-seri berikutnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================