Sentul sirkuit
The BrotosVespa Race Championship 2022 di sirkuit sentul karting, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Minggu (16/1/2022) kemarin.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSentul sirkuit kembali gelar ajang balap Vespa yang merupakan kolaborasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama komunitas Vespa The Broto’s. Ajang ini bernama The BrotosVespa Race Championship 2022 di sirkuit sentul karting, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Minggu (16/1/2022) kemarin.

Gelaran yang berlangsung kemarin merupakan seri pertama dari 3 rangkaian seri di tahun 2022, untuk seri pertama ini tercatat ada 20 kelas yang diperlombakan.

Baca Juga :  Begal Kembali Beraksi di Bogor, Polisi Kejar Pelaku

Mulai dari Vespa klasik, Vespa metik hingga skuter Piaggio Zip yang mengikuti ajang balap Vespa.

Tidak hanya menyelenggarakan balap Vespa, The Brotos Vespa Race Championship 2022 juga mengadakan vespa contest, lomba foto dan video di instagram, bazar aksesoris vespa klasik dan metik, hingga doorprize vespa PX restorasi.

Baca Juga :  10 Kota yang Dianggap Memiliki Kehidupan Seksual Paling Terkenal di Indonesia, Bagaimana Dengan Bogor?

Seperti punggawa BK Racing Team yang beralamat bengkel di Komplek Cimanggis Indah Jalan Jamrud Blok N No. 17 RT04/11, Sukamaju, Cilodong Kota Depok. Kris mengatakan acara yang di gelar kali ini merupakan kerinduan para pecinta otomotif yang sudah lama terhenti dikarenakan pandemi nasional yang melanda Indonesia.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua