Perumda

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Command Center fasilitas terbaru yang dimiliki oleh Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, bakal segera diresmikan dalam waktu dekat ini.

Hal itu diungkapkan Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky. Nantinya, Command Center bisa menampilkan data secara menyeluruh tentang Tirta Pakuan. Mulai dari hulu hingga hilir. Mulai dari intake hingga ke pelanggan.

“Kita akan meresmikan Command Center, dalam waktu dekat. Dimana bisa menampilkan seluruh data tentang Perumda Tirta Pakuan, dari mulai hulu sampai hilir, dari mulai intake sampai ke pelanggan,” kata Rivelino, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga :  Antisipasi IKN 2024, Pemkot Bogor Bangun Pusat Pemerintahan dan Pusat Bisnis di Wilayah Bogor

Menurutnya, setelah selesai pembangunan secara fisik dan kelengkapan Teknologi Informasi (IT), pihaknya juga melengkapi terkait data yang ditampilkan.

“Sebagian sudah, kita tinggal lengkapi dashboard-dashboard-nya. Tentang biling-nya, lokasi-lokasinya dan sebagainya. Insya Allah bisa diselesaikan dalam bulan ini, awal Februari lah,” ujarnya.

Baca Juga :  Tenggak Miras Sambil Berkendara, 4 Remaja Jakarta Digiring Polisi di Puncak

Ia menjelaskan, Command Center nantinya akan berfungsi untuk memudahkan dalam mengatasi berbagai masalah hingga menjadi dasar dalam perencanaan berbagai inovasi.

“Alurnya, keluhan masih seperti biasa melalui call center. Nanti call center akan menginput data dan mengirimkann order, tetapi call center sudah mengetahui, tergambarkan posisi terkini di lapangan seperti apa, dari Command Center ini,” jelas Dirum.