membersihkan rumah duka
Pihak berwenang di Kota Kaohsiung, Taiwan, telah menemukan cara yang cerdik untuk membuat pengemudi mabuk untuk merenungkan perilaku mereka. Mereka sekarang diminta untuk membersihkan rumah duka untuk merasakan bagaimana rasanya mendekati kematian.

BOGOR-TODAY.COM – Pihak berwenang di Kota Kaohsiung, Taiwan, telah menemukan cara yang cerdik untuk membuat pengemudi mabuk untuk merenungkan perilaku mereka. Mereka sekarang diminta untuk membersihkan rumah duka untuk merasakan bagaimana rasanya mendekati kematian.

Bulan lalu, Kaohsiung diguncang oleh kecelakaan mobil yang disebabkan oleh pengemudi mabuk, yang menewaskan satu orang keluarga dan tiga orang lainnya luka-luka.

membersihkan rumah duka

Walikota Chen Qimai mengumumkan bahwa mereka yang dihukum karena mengemudi dalam keadaan mabuk atau penuntutan yang ditangguhkan harus melakukan layanan kerja sosial di rumah duka setempat sebagai hukuman.

Baca Juga :  Ini Negara yang Beruntung Menyaksikan Gerhana Bulan Total, Indonesia Termasuk?

Beberapa hari yang lalu, kelompok pertama dari 11 pengemudi mabuk pergi ke Kantor Manajemen Pemakaman Kota Kaohsiung untuk menerima hukuman dan menghabiskan berjam-jam membersihkan kamar mayat, unit pendingin, dan krematorium.

“Saya menyeka pintu lemari es dan menyadari bahwa mungkin ada mayat manusia di dalamnya,” kata salah satu orang yang dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk, seperti mengutip odditycentral.com

Baca Juga :  Diduga Lecehkan Santri, Kiai di Lumajang Diamankan Polisi

“Saya tidak pernah dekat dengan kematian, dan itu terasa mengganggu. Saya benar-benar harus berhati-hati saat mengemudi di masa depan, dan saya tidak boleh minum dan mengemudi di jalan.” Dia menambahkan.