Polisi
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Doni Erwanto.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPolisi masih terus melakukan proses penyelidikan ihwal kasus pengeroyokan di Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum Kota Bogor yang menimpa artis FTV DPA dan 2 rekannya, yakni DP dan JKD yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, untuk sementara, dalam kasus ini polisi menahan empat orang terduga pelaku.

“Para saksi dari pelapor sudah dilakukan pemeriksaan. untuk saksi lainnya, dijadwalkan dalam waktu dekat dijadwalkan dan akan dihadirkan di Polresta Bogor Kota,”Kata Doni kepada wartawan, Senin (24/1/2022).

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Terikat visum, sambung Doni pihaknya masih menunggu yang kabarnya akan keluar pada Minggu ini.

“Saat ini baru dua orang saksi yang kita periksa, kemarin ada beberapa saksi yang baru dari keluar kota, karena setelah kejadian yang bersangkutan punya kegiatan atau pun pekerjaan di luar kota, makanya baru bisa minggu ini kita mintai keterangan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tega! Bayi Berusia 6 Hari Ditempeleng Ayah Kandung di Surabaya

Dhoni menuturkan, terduga pelaku sudah terdeteksi namun masih didalami, kemudian pihaknya juga akan melihat hasil dari keterangan saksi yang dihadirkan pada minggu ini. Selain itu, pihaknya juga akan mengkroscek petunjuk dari CCTV yang ada di lokasi kejadian.

============================================================
============================================================
============================================================