Video seekor kucing
Kondisi Robin, kucing yang disiram air panas di Cijeruk, Kabupaten Bogor. Foto : Dokumentasi pribadi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORVideo seekor kucing yang mengalami luka bakar di bagian tubuh karena diduga disiram air panas viral di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram @rionaldirb menuliskan bahwa kucing tersebut telah disiram air panas oleh seorang oknum guru agama.

“Atas dasar itu, kami melaporkan pelaku keesokan harinya kepada pihak kepolisian (26 November 2021) ke Polsek Cijeruk,” tulis akun tersebut.

Baca Juga :  Penemuan Jasad Seorang Nenek di Pintu Air di Magetan

Laporan itu tercantum dalam surat LP/B/153/XI/2021/JBR/RES BGR/SEK CJR.

Pasca pelaporan, sambungnya pelaku membawa pengacara dan anggota TNI ke rumah kami yang bersifat intimidatif, dan melakukan ancaman-ancaman lainnya yang mengakibatkan keresahan.

“Terhitung 60 hari pasca pelaporan terhadap kepolisian, kasus ini belum juga menemukan titik terang. Padahal, alat bukti sudah memenuhi unsur pidana,” ujarnya.

Dengan adanya postingan tersebut, pemilik akun memohon dukungan kepada masyarakat agar kasus ini segera selesai dan berjalan sesuai prosedur.

“Kami percaya bahwa kucing juga memiliki hak yang sama untuk disayangi dan dirawat dengan baik. Dan orang-orang itu adalah kita semua,” ucapnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua