Terpisah, Co-Founder Holywings, Ivan Tanjaya menegaskan bahwa pihaknya masih menjual alkohol dibawah 5 persen. “Ada,” kata dia.

Menurutnya, keberadaan Holywings di kota-kota lain terkenal dengan resto dan bar. Dimana, tempat itu juga menjual berbagai jenis minuman beralkohol.

Sementara untuk Holywings Bogor, pihak pengelola akan menghadirkan konsep baru. Yakni, menyediakan makanan yang menunjukan kearifan lokal dan minuman yang membawa nama kota daerahnya.

“Jadi Holywings cafe belum pernah ada makanan yang menujukan kearifan lokal, minuman membawa nama kota daerah, dan inilah Holywings Bogor,” katanya.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

Disinggung mengenai untung rugi tak menjual minol di atas 5 persen atau golongan B. Ivan menyatakan, pihaknya sangat menghargai tuan rumah dalam hal ini Pemkot Bogor. Sehingga pihaknya tidak memikirkan soal untung rugi, melainkan berusaha untuk bisa mengikuti peraturan yang ada di Kota Bogor.

“Visi misi kita, buka Holywings di seluruh Indonesia. Nanti disini (Kota Bogor) pun kita persiapkan konsep buka lagi 1.000 meter dengan konsep kafe terbuka, soal untung rugi nomor dua dan yang penting kita bisa masuk dan di welcome oleh kotanya,” jelasnya.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Sebab, sambungnya, Holywing bukan terkenal karena minuman kerasnya, melainkan terkenal dari live musik dan shownya.

“Holywing bukan tempat mabuk-mabukannya, tapi dari apa yang disuguhkan di live show atau musik. Jadi kita memberikan lapangan pekerjaan kepada penyanyi,” katanya.

Ia menyebut bahwa di Indonesia terdapat 100 band dan 100 DJ, sehingga kehadiran justru Holywings mengangkat industri kreatif.

“Kami yakin dengan tidak dengan menjual alkohol golongan B pasti bisa jalan,” pungkasnya. (B. Supriyadi).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================