Pada pukul 8 pagi Erwin, anak pasangan dari Dedi (almarhum) dan Masni, dibawa ke RSUD Berkah Pemkab Pandeglang. Namun tim medis menyarankan dibawa ke rumah sakit di Kota Serang yang berjarak kurang-lebih 35 kilometer.

Keluarga Erwin membawa korban ke RS Sari Asih untuk dilakukan CT scan, lalu RS Sari Asih menyarankan dibawa ke rumah sakit di Jakarta untuk dilakukam tindakan operasi bagian kepala yang terjadi perdarahan. Namun karena minim biaya, keluarga memilih membawa ke RS Bedah di Benggala, tiga kilometer dari RS Sari Asih.

BACA JUGA :  Hidangan Segar dan Creamy dengan Selada Udang dan Nanas ala Restoran Chinese Food

“Ternyata di rumah sakit Benggala meminta biaya opeasi lima puluh juta, akhirnya keluarga membawa pulang. Dan tadi sekira berbuka puasa korban meninggal dunia,” kata Elis.

Elis berharap, polisi segera mengambil langkah preentive sekaligus memediasi antar tokoh kampung. Karena, berdasarkan informasi yang didapat Elis akan ada aksi penyerangan dari Kaducina ke Balegede sebagai reaksi balas dendam.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

Sementara itu, Suherman yang juga keluarga korban, menjelaskan bahwa sejak terpilih kepala desa yang baru, ada kekosongan RW dan RT di Kampung Kaducina. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================