Satu keluarga
Bawa Slongsong Bom, Satu Keluarga Diamankan Petugas Bandara. Foto : odditycentral.com

BOGOR-TODAY.COM, TEL AVIVSatu keluarga asal Amerika, baru-baru ini membuat heboh para calon penumpang Bandara Internasional utama Israel Ben Gurion di Tel Aviv. Betapa tidak, keluarga yang enggan di publish identitasnya itu menunjukan selongsong bom yang masih aktif  saat menjalani pemeriksaan di bandara.

Kepada petugas, mereka berdalih membawa selongsong bom yang diyakini berasal dari perang Israel-Suriah tahun 1967 itu merupakan sebagai suvenir dalam kunjungannya ke Dataran Tinggi Golan yang diduduki Israel. Seperti diketahui, Dataran Tinggi Golan dihantam oleh bom berat dan artileri selama Perang Enam Hari, dan persenjataan yang belum meledak selama beberapa dekade masih ditemukan secara berkala.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 25 April 2024

Melansir odditycentral.com, Rabu (4/5/2022) saksi mata di bandara, pria itu hanya mengeluarkan benda itu dari ranselnya dan menunjukkannya kepada petugas keamanan, untuk menanyakan apakah itu bisa dimasukkan ke dalam koper.

Mengetahui, benda itu sebuah bom yang masih aktif, seorang petugas keamanan lainnya memerintahkan agar benda bongkahan bom itu agar dibersihkan terlebih dahulu, akan tetapi para penumpang di bandara justru mendengar perintah adanya penembakan teroris.

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

Seketika itu, para calon penumpang terlihat panik, bahkan dari video yang beredar orang-orang berteriak dan melarikan diri dari area tersebut atau hanya berbaring di lantai, menunggu bahaya berlalu.

============================================================
============================================================
============================================================