Kaki Pencuri Sepeda Motor
Unit Opsnal Pidana Umum (Pidum) dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang meringkus seorang pelaku spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) Rohim Alfalah alias Oim (21) warga Jalan Abis Kusno CS, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, Selasa (14/6) sekira pukul 19.30 di kawasan Kertapati, Palembang.(BP/IST)

BOGOR-TODAY.COM, PALEMBANG – Rohim Alfalah atau Oim (21) mengerang kesakitan usai ditembak di bagian kakinya oleh petugas kepolisian lantaran melawan saat akan dilakukan penangkapan. Oim ditangkap karena terbukti mencuri satu unit sepeda motor milik Yusmita (20)

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

Oim yang merupakan warga Kertapati, Palembang itu dilumpuhkan oleh Unit Opsnal Tim Anti-Bandit (Tekab) 134 Polrestabes Palembang.

Melansir jpnn.com, Kamis (16/6/2022) Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi menyebut penangkapan itu berdasarkan laporan masyarakat yang mengaku telah kehilangan motor Honda Scoopy pad Senin (6/6/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

Mendapat laporan itu, lalu petugas bergerak dan berhasil menciduk Oim di Kertapati, Palembang pada Rabu (15/6/2022) kemarin.

============================================================
============================================================
============================================================