INDOCEMENT

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Untuk yang kesekian kalinya, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2022.

Indocement mendapatkan penghargaan kategori Gold atas program Koperasi Batik Ciwaringin dan kategori Silver atas pelaksanaan program Pusat Penelitian, Pelatihan, dan Pemberdayaan Masyarakat (P4M),” ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan Indocement, Antonius Marcos dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :  Resep Soto Banjar Gurih Khas Kalimantan Selatan

indocement

Raihan penghargaan kategori Gold didapatkan, karena program dari Indocement dinilai berhasil membawa Batik Tulis yang dibuat oleh pengrajin Batik Ciwaringin meraih ecolabel dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan nomor register produk 25.PPLES.03.19.

Baca Juga :  Resep Masakan Ayam Panggang Bumbu Rujak Melezatkan dan Menggugah Selera

“Sedangkan kategori Silver diraih karena Indocement dinilai berhasil melakukan berbagai penelitian budi daya dalam bidang pertanian dan perikanan yang kemudian diaplikasikan kepada masyarakat desa mitra. Selain itu, P4M juga memiliki spot kunjungan wisata edukasi yang disebut dengan 3Roda Edu-Green Park,” papar Antonius.