BOGOR-TODAY.COM, CIBINONG – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyambut baik rencana Rans Nusantara FC menjadikan Stadion Pakansari jadi home base nya. Hal ini dikatakannya usai menemui Presiden Rans Nusantara FC, Roofi Ardian, di Ruang Rapat Bupati, Cibinong, Jumat (24/6/2022).

Rans Nusantara FC mengadakan audiensi dengan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan jajaran Pemkab Bogor terkait rencana menjadikan Stadion Pakansari jadi home base. Hal ini sebagai syarat kepesertaan di liga 1 yang akan dimulai dua bulan yang akan datang.

“Kami sebagai pemilik Stadion Pakansari intinya sangat menyambut baik rencana Rans Nusantara FC menjadikan Stadion Pakansari sebagai home base. Mudah-mudahan ini bisa menambah semangat, menambah euforia para pecinta sepakbola di Kabupaten Bogor,” ungkap Iwan.

Iwan menjelaskan, di Kabupaten Bogor, antusias masyarakatnya tinggi untuk mencintai olahraga. Kita tahu Rans adalah salah satu tim modern yang memiliki nilai entertainment yang tinggi, bahkan lebih menuju pada sportainment dan industri.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Rans Nusantara FC di Kabupaten Bogor ini, tagline Bogor Sport and Tourism benar-benar terwujud. Hal-hal yang lebih teknis akan dibicarakan lebih lanjut, saya sudah perintahkan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga beserta jajaran lainnya untuk menindaklanjuti hal ini,” terang Iwan.
Baca Juga :  Aksi Hipnotis di Mal Pekanbaru, Uang Rp30 Juta Ditukar Telur