pramuka

BOGOR-TODAY.COM, TANJUNGSARI – Sebanyak 5.000 anggota Pramuka Penggalang Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bogor mengikuti Jambore Cabang di lima wilayah Kabupaten Bogor. Setelah kemarin Jambore Cabang wilayah 5 resmi dibuka, Jumat 24 Juni 2022 jambore cabang di empat wilayah lainnya pun dibuka secara serentak.

Sebanyak 5.000 anggota Pramuka Penggalang yang berasal dari Kwartir Ranting se-Kabupaten Bogor ikut meramaikan Jambore Cabang di wilayah 1 yang berlangsung di Kecamatan Cigudeg, wilayah 2 di Kecamatan Ciampea, wilayah 3 di Kecamatan Tanjungsari, wilayah 4 di Kecamatan Sukaraja, dan wilayah 5 di Kecamatan Cisarua.

Baca Juga :  Ternyata Stres Tak Selalu Buruk, Berikut 4 Manfaat Stres untuk Kehidupan

Membuka Jambore Cabang wilayah 3 di Tanjungsari, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengapresiasi Kwarcab, Kwarran dan seluruh kakak dan adik-adik Pramuka yang mengikuti Jambore di wilayah 3 dan wilayah lainnya.

Menurutnya, pada kegiatan jambore ini anggota Pramuka bisa menambah ilmu dan pengetahuan, bersilaturahmi menambah teman. Namun tetap jaga fisik dan protokol kesehatan, meski berada dalam PPKM Level 1, tetap harus waspada karena Covid 19 masih ada.