BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Holywings adalah brand bisnis yang terdiri dari beragam sektor usaha makanan dan minuman. Holywings miliki bisnis bar, club, dan restoran.

Holywings, usaha yang bergerak di bidang food and beverage, bikin gaduh dan menuai kecaman usai melakukan promosi nyeleneh. Promo ini memberikan minuman gratis untuk menarik minat pengunjung.
Minuman gratis ini diberikan bagi pengunjung bernama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ dalam promosinya. Aksi ini seolah blunder karena berbuntut dilaporkannya Holywings ke polisi!

“Dicari yang punya nama Muhammad & Maria. Kita kasih Cordon’s Dry Gin atau Cordon’s Pink” demikian bunyi promosi tersebut.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Promosi itu sempat diposting ke akun Instagram @holywingsindonesia & @holywingsbar pada Rabu (22/6). Namun belakangan setelah unggahan itu menuai kontroversi, Holywings menghapusnya.

Sabtu (25/6/2022), Holywings menyampaikan permintaan maafnya. Akan tetapi sejumlah pihak tetap melaporkan Holywings ke polisi karena menilai postingan tersebut melecehkan agama.

Bahkan GP Ansor mendatangi sejumlah outlet Holywings di Jakarta tadi malam. Mereka menuntut Holywings tutup. Lalu, apa motif Holywings melakukan promosi tersebut?

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

“Tadi kami sampaikan bahwa motif awal mereka buat konten ini untuk menarik minat para pengunjung terhadap outlet-outlet yang dianggap penjualannya masih di bawah target 60 persen,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, saat jumpa pers, Jumat (23/6/2022).

Polisi tak hanya berhenti sampai di situ, untuk mencari motif alasan penggunaan nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’. Polisi akan terus mendalami.

============================================================
============================================================
============================================================