“Tetap jaga protokol kesehatan, para pembina harus awasi kegiatan ini dan melakukan pola disiplin kepada adik-adik kita agar mereka pulang dengan sehat dan ceria. Seluruh anggota Pramuka harus turut aktif di garda terdepan dalam mengembangkan pola hidup bersih dan sehat di tengah masyarakat,” pesan Burhanudin.

Burhanudin juga mengungkapkan, pertumbuhan dan perputaran ekonomi di wilayah timur akan semakin cepat, karena akan dibangun infrastruktur jalan tol di beberapa ruas yang melewati kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah timur Kabupaten Bogor. Dan sedang membuka jalur Poros Tengah Timur atau Puncak 2.

BACA JUGA :  Tak Sama dengan Nyamuk yang Lain! Ini Dia 5 Ciri Nyamuk Penyebab DBD

“Selanjutnya nanti ada dua waduk yakni Waduk Cibeet dan Cijurey. Keberadaanya akan mengembangkan potensi di wilayah timur terutama untuk kebutuhan air bersih, wisata dan untuk kegiatan pertanian,” ungkap Burhanudin.

Menurutnya, generasi muda inilah yang akan menikmati, dengan catatan harus punya ilmu, agar tidak tersisih. Masih dalam masa menimba ilmu, persiapkan diri dengan baik, jangan sampai warga asli justru tersisihkan.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

“Persiapkan diri untuk menyongsong masa yang akan datang, masa depan milik kalian bukan milik kami. Belajar dan belajarlah supaya menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa negara dan agama,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================