Iwan Setiawan juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih bahwa Rans Nusantara FC membuka kerjasama untuk pembinaan sepakbola di Kabupaten Bogor. Rans Nusantara FC memerlukan infrastruktur di bawahnya untuk dibentuk.

“Kabupaten Bogor punya SDM dan sistem liga yang sudah lama seperti Bogor Junior League dan Piala Bupati yang sifatnya pembinaan, mulai dari usia 14, 17 dan 19. Intinya kami sangat siap bilamana dari pihak Rans Nusantara FC ingin bekerjasama,” kata Iwan Setiawan.

Selanjutnya, Presiden Rans Nusantara FC, Roofi Ardian menjelaskan, Alhamdulillah hari ini kami diterima dengan baik oleh Plt. Bupati Bogor dan jajaran Pemkab Bogor. Soal hal-hal yang lebih teknis akan dijajaki lebih lanjut, akan kami beritahukan perkembangannya lebih lanjut.

“Soal pembinaan tim elit akademi, kita sangat terbuka untuk bekerjasama, nanti kita akan membicarakan soal teknisnya lebih lanjut. Selain fokus di sepakbola kita juga concern pada sisi industri, jadi kita ingin ada tren sepakbola ke depannya,” tutur Roofi.

Roofi mengaku, memilih Kabupaten Bogor karena memang aksesnya dekat dari Jakarta, kemudian Stadion Pakansari menjadi salah satu stadion yang terbaik, kami juga pernah menjajal stadion Pakansari saat di liga 2.(*)