https://timetoday.id/

BOGOR-TODAY.COM, BATAM – Aksi bejat yang dilakukan seorang guru ngaji bernama Abdul Sidik (20) di Batam. Lantaran Ia tega mencabuli hingga menyetubuhi 10 anak di satu panti asuhan di kawasan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau.

Ada dua modus yang dilakukan Abdul yakni mengiming-imingi dan mengancam korban. Hal itu diungkap Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal.
Alhasil, pria itu dapat melakukan aksi bejatnya berulang kali.

“Ada 10 korban totalnya, korban yang disetubuhi ada 4 orang dan yang dicabuli ada 6 orang,” kata Bob, Kamis (30/6/2022).

BACA JUGA :  Bejat, Cabuli 2 Bocah Laki-laki, Pemilik Bengkel di Solok Ditangkap

Empat orang menjadi korban pada medio 2017 hingga tahun 2020. Mereka dicabuli dengan cara diraba payudara dan alat kelaminnya. Demikian dijelaskan Bob.

Kemudian, Abdul mencabuli enam korbannya, empat orang disetubuhi di tahun 2021 hingga 2022, , hingga terakhir ketahuan pada tanggal 17 Juni 2022.

BACA JUGA :  Delman di Bantul Terperosok ke Parit 3 Meter, Diduga Kuda Tak Bisa Dikendalikan

“Selama pelaku melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban, ia kerap memberikan jajanan hingga mengancam korban dengan akan memukul korban jika mereka bercerita kepada siapapun,” katanya.

Kasus tersebut pun terendus satu orangtua korban saat itu korban pulang kerumahnya untuk liburan, kemudian ia menceritakan kepada orang tuanya apa yang telah ia alami selama di panti asuhan.

============================================================
============================================================
============================================================