BOGOR-TODAY.COM, YOGYAKARTA – Kembali berulah, pengendara sepeda motor begal payudara yang selama ini meresahkan kaum perempuan di Kapanewon Ngaglik Sleman kembali geger. Polisi masih kesulitan mengungkap predator perempuan pengendara motor tersebut.

Kali ini, aksi begal payudara terjadi di kawasan Jalan Palagan Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman. Peristiwa tersebut diunggah ulang media sosial Twitter @merapi_uncover dari pemilik akun @lladiesgrll.

Sebuah video dari kamera tersembunyi di suatu tempat yang memperlihatkan adanya seorang pengendara motor, berputar balik mengejar pengendara lain usai berpapasan diunggah dalam akun Twitter tersebut.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Kenalkan Pengolahan Air Baku Jadi Air Bersih Kepada Mahasiswa IPB

“Ini ada CCTVawal mula sayam(korban) papasan dengan pelaku. dia papasan sm saya lgsg puter balik ngikutin saya,” tulis akun tersebut.

“Anj..g bgt nggo pelaku bega payudara pagi tadi sekitar jam 4.15-4.20 lokasi jl palagan pelakunya make Vario item. Rupane tuo Elik kae helm e Ireng, kayane banyak korban dengan pelaku yg sama juga lokasi juga sekitar Sana’a semoga di up biar cpt ketemu,” retweet merapiuncover.

Baca Juga :  Dirut Perumda Tirta Pakuan Ajak Warga Kota Bogor Naik Trans Pakuan

Video tersebut diunggah hari Rabu (10/8/2022) tentu langsung mengundang berbagai komentar warganet.

“Iyes udah banyak korbannya,” tulis akun @mitAyudistira.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Sleman Iptu Agus Setyo Wahyudi mengaku meskipun sering diunggah ke media sosial, namun tidak ada yang melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Padahal polisi selalu memberikan himbauan kepada korban agar segera melapor.