BOGOR-TODAY.COM, BANTUL – Seorang kakek berinisial S (53) merupakan marbot di masjid di Kecamatan Jetis, Bantul melakukan pelecehan seksual ke sejumlah bocah perempuan yang merupakan tetangganya sendiri.

Kapolsek Jetis, AKP Hatta A Amirulloh ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Setidaknya ada empat bocah perempuan yang masih tetangga pelaku  menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pelaku. Korban semuanya berusia di bawah umur dan ada yang masih di sekolah dasar.

BACA JUGA :  Modus Sembuhkan Kesurupan, Guru Silat di Sampang Cabuli Muridnya

“Peristiwa ini dilaporkan pada akhir bulan Juli 2022 lalu. Pokoknya di atas tanggal 20 Juli, saya lupa tepatnya,” tutur Hatta, Rabu (24/8/2022).

Menurut Hatta, dalam pemeriksaan pelaku mengaku hanya merangkul korban kemudian menciumi dan meraba korban. Pelaku mengaku tidak sampai terjadi pencabulan dan yang dilakukan karena perasaan sayang seperti sayang orangtua terhadap anaknya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Jetis, Ipda Yuwono menambahkan peristiwa pelecehan yang dilakukan pelaku terjadi tahun ini atau dari bulan Januari hingga Juli 2022. Aksi pelaku ketahuan ketika salah satu korban menceritakan peristiwa yang menimpanya kepada orangtuanya.

BACA JUGA :  RSUD Leuwiliang Hadirkan Dokter Spesialis di Laboratorium Patologi Anatomik

Kala itu, salah seorang korban diminta oleh orangtuanya pergi ke warung milik pelaku untuk membeli sesuatu. Namun bocah perempuan tersebut menolak dengan alasan takut. Orangtuanya curiga kemudian menanyai anak tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================