Melawan Saat Hendak Disetubuhi, Siswi SMA di Tebing Tinggi Sumut Dibunuh

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Penemuan mayat siswi SMA yang telah membusuk diduga dibunuh oleh seorang pria bernama Isramadan alias Madan (37). Mayatnya ditemukan membusuk di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Pelaku yang ternyata merupakan paman korban kini sudah ditangkap polisi. Motif pelaku membunuh korban pun telah diungkap.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, korban dicekik sampai tewas karena ia melawan dan berteriak saat hendak disetubuhi pelaku.

BACA JUGA :  KLHK Gelar Kick Off Meeting, Siti Nurbaya Targetkan RPP PPPLH Selesai Juli 2024

“Pelaku hendak menyetubuhi korban, karena korban melawan dan berteriak sehingga pelaku mencekik korban,” ungkapnya, Selasa (30/8/2022).

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu 31 Juli 2022. Korban dan pelaku selama ini tinggal bersama di rumah milik kakeknya di Kota Tebing Tinggi.

Sekitar pukul 20:00 WIB, kata Agus, pelaku menyuruh korban mengantarkan uang ke rumah saudaranya. Korban pun menurutinya dan berjalan kaki menuju ke rumah saudaranya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

Korban tidak sadar telah dibuntuti pelaku. Tiba-tiba dari arah belakang korban terkejut dipanggil pelaku. Namun korban tidak curiga saat pelaku mendekatinya.

“Pelaku lalu memiting tubuh korban dan menyeretnya ke sebuah lahan kosong. Di situ pelaku berusaha menyetubuhi korban,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================