Meskipun divonis lumpuh oleh dokter, Amber tidak pernah menyerah dan terus berusaha melanjutkan karier berkudanya dan aktif berkompetisi kembali.

  1. The Peanut Butter Falcon (2019)

Peanut Butter Falcon merupakan film independen terlaris pada 2019 yang dibintangi oleh Shia LaBeouf dan Zack Gottsegen. Film bergenre drama komedi ini menceritakan tentang persahabatan, kesabaran, dan perjuangan mengejar mimpi.

Cerita bermula dari seorang pria yang mengidap down syndrome bernama Zak yang mengejar mimpinya menjadi seorang pegulat profesional.

BACA JUGA :  Kurangi Peradangan Pada Tubuh, Ini Dia Buah Terbaik yang Bisa Dikonsumsi

Dalam perjalanannya, terdapat begitu banyak hal yang harus Zak alami dan hadapi, tetapi ia tetap pantang menyerah dan tetap teguh pada keyakinannya.

  1. The Fundamentals of Caring (2019)

Diadaptasi dari buku populer karya Jonathan Evison, The Fundamental of Caring merupakan sebuah film drama komedi yang dibintangi oleh Paul Rudd, Craig Roberts, dan Selena Gomes.

Ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2016, film ini menyuguhkan tentang pergumulan seorang penulis yang mengalami kebuntuan alias writer’s block.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

Kemudian ia memutuskan menjadi seorang pengasuh seorang pemuda yang mengidap kelumpuhan akibat penyakit Duchenne Muscular Dystrophy.

  1. Crip Camp: A Disability Revolution (2020)

Rekomendasi film tentang difabel terakhir berjudul Crip Camp, sebuah film dokumenter dari perusahaan produksi Barack dan Michelle Obama, Higher Ground Productions.

Film ini memperlihatkan sebuah kamp untuk kaum disabilitas, Camp Jened, yang menyambut kedatangan penyandang disabilitas baru pada 1950-1970-an di Catskills Amerika Serikat.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================