INDOCEMENT
Deklarasi di titik 0 IKN

BOGOR-TODAY.COM Dalam memperingati Hari Bangunan Indonesia (HBI) pada 11 November 2022 Indocement melakukan beragam kegiatan, salah satu kegiatan yakni berkolaborasi dengan Kementerian PUPR, Institut Teknologi Kalimantan, dan Green Product Council Indonesia memperingati Hari Bangunan Indonesia (HBI) dari Titik 0 Ibu Kota Nusantara.

Acara peringatan HBI 2022 yang ditayangkan secara langsung via zoom meeting ini, mengangkat tema Mengirim Pesan Keberlanjutan dari Ibu Kota Baru.

BACA JUGA :  Duet Jaro Ade - Anang Hermansyah, Golkar Kabupaten Bogor Akan Lakukan Ini Pasca Idulfitri

Saat acara tersebut, Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya menyampaikan berbagai peluang kerja sama dengan Indocement, diantaranya dalam suplai material ramah lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk memproduksi produk semen ramah lingkungan yang rendah emisi CO2, karena kami memiliki target penurunan emisi menjadi 575 kg CO2/t cement equivalent pada 2025 dan 490 kg CO2/t cement equivalent pada 2030,” ujar Christian.

INDOCEMENT
Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya saat mnemberikan materi dalam acara peringatan HBI 2022 yang ditayangkan secara langsung via zoom meeting.

Menurut Christian, Indocement sangat siap dan akan ikutserta berkontribusi dalam membangun ibukota baru Indonesia.

BACA JUGA :  Resep Membuat Botok Ayam untuk Menu Sahur dan Berbuka, Dijamin Lezat Bikin Nagih

“Produk hijau kami siap memasok kebutuhan semen untuk membangun IKN di Kalimantan,” imbuhnya.

Sesi diskusi, diakhiri dengan deklarasi bersama ‘Ayo Bersinergi untuk Konstruksi Berkelanjutan’ dimana deklarasi ini akan menjadi titik awal komunikasi dan sinergi rutin antar pemangku kepentingan konstruksi untuk Keberlanjutan dimasa yang akan datang.

============================================================
============================================================
============================================================