Selain acara di Titik 0 IKN dan Kampus ITK, Indocement juga melakukan berbagai kegiatan rutin secara serempak di tiga area operasional kompleks pabriknya.

Kegiatan HBI 2022 yang juga melibatkan karyawan dan pemangku kepentingan terkait di masing-masing lokasi seperti di kompleks Pabrik Citeureup dengan melakukan renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Desa Tajur.

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa Magnitudo 3,7

“Renovasi Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Islam Desa Leuwikaret, pengecatan Musala Al-Bakri dan pengecatan fasilitas Mata Air Cigadong Desa Bantarjati,” paparnya.

Untuk kompleks Pabrik Cirebon, telah dilakukan renovasi Rutilahu di Desa Cupang, dan pelatihan product knowledge bagi kontraktor sipil.

“Sedangkan untuk di kompleks Pabrik Tarjun kami melakukan pembangunan pasar di Desa Tarjun, pengecatan SDN 02 Tarjun dan pembangunan pusat jajanan dan oleh-oleh di Kawasan Wisata Gowa,” katanya.

BACA JUGA :  Masjid Agung Al Isra Kota Bogor jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

Dia menambahkan, untuk kegiatan di Lowo Desa Tegalrejo Indocement telah melakukan pengembangan bangunan Masjid Desa Sidomulyo, pembangunan jalan akses Desa Sei Kupang dan renovasi gereja di Desa Cantung Kiri Hilir. (*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================