DWP Tirta Pakuan Raih Penghargaan Kategori E-Reporting

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor meraih beberapa penghargaan juara Harapan 3 kategori e-Reporting, pada rangkaian perlombaan HUT DWP Kota Bogor ke-23 tahun 2022 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, akhir tahun lalu.

Ketua DWP Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Santy Rino Indira mengaku, bangga dengan torehan tersebut. Pihaknya akan terus berinovasi dan berkontribusi untuk kemajuan Kota Bogor, khususnya para anggota DWP Tirta Pakuan.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

“Hal ini akan terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan ke depannya,” singkat Santy Rino Indira, Senin 16 Januari 2023.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya berharap, jajaran Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kota Bogor 12 bulan ke depan bisa menghasilkan ikhtiar yang maksimal untuk kemaslahatan di Kota Bogor.

“Saya berharap betul 12 bulan ke depan yang merupakan masa terakhir pengabdian saya dan kang Dedie A. Rachim,” kata Bima Arya dalam puncak HUT DWP Kota Bogor ke-23 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, saat itu.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

Namun di sisa jabatannya itu mungkin akan penuh tantangan atau juga penuh dengan kenangan bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Apapun amanah yang diberikan diyakininya akan indah pada waktunya jika dijalani dengan penuh keikhlasan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================