Hyundai Luncurkan Program Berlangganan Kendaraan Listrik Rp 10 Juta Lebih Setiap Bulan

hyundai

BOGOR-TODAY.COM Pembuat mobil Hyundai mengumumkan program berlangganan mobil baru yang disebut Evolve + yang akan memungkinkan pelanggan untuk masuk ke mobil listrik baru setiap bulan tanpa kontrak jangka panjang, hanya cukup membayar $688 atau Rp 10.576.000 per bulan.

Program ini awalnya tersedia di dealer di enam negara bagian, namun tahun 2023 ini, akan mengembangkan ke beberapa negara lainnya.

Evolve + Ini termasuk Kona Electric dan Ioniq 5, yang ditawarkan dengan harga sekitar $699 sampai $899 per bulan, dengan semua asuransi dan pemeliharaan suddah inklud didalam pemiayaan itu.

Kona Electric memiliki harga mulai $35.285 untuk pembelian, sedangkan Ioniq 5 entry-level dibandrol dengan harga $42.785.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Evolve + memerlukan biaya pendaftaran $300 dan terbuka untuk pengemudi berusia 25 tahun ke atas dengan catatan bersih dan skor kredit 650 atau lebih tinggi.

Keduanya bia dikendarai denganjarak 1.000 mil setiap bulan. Pemakaian yang tidak terpakai akan dialihkan ke bulan berikutnya jika akun tetap aktif, tetapi ada biaya $20 per kenaikan 100 mil hingga 1.500 mil dan lebih dari itu dikenakan biaya $1 per mil.

“Seperti yang kita ketahui, hidup dengan EV benar-benar merupakan proses pendidikan,” kata Gary Rome, presiden Gary Rome Auto Group, Gary Rome Hyundai dan dealer percontohan Evolve+, seperti mengutip dari Foxnews.com.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

“Evolve + memberi pelanggan kami kesempatan untuk mencoba kendaraan listrik dan melihat apakah itu tepat untuk gaya hidup mereka. Evolve + sangat memudahkan konsumen untuk mengendarai EV dengan cara yang lebih fleksibel,” imbuh dia.

Beberapa pembuat mobil telah mencoba berbagai model langganan dengan keberhasilan yang beragam. GM membatalkan layanan Book by Cadillac setelah uji coba dua tahun pada 2018, tetapi Volvo dan Porsche masih menawarkan kendaraan melalui paket berlangganan.

Dealer yang berpartisipasi dapat ditemukan melalui aplikasi Hyundai Evolve+ dan bebas menentukan harga akhir secara mandiri, sesuai dengan undang-undang waralaba. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================