MAKUKU
Foto : Istimewa

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Rayakan ulang tahun ke 2, MAKUKU tebar program menarik. Mulai dari program yang dilakukan secara online dan konstan, hingga program edukasi secara offline yang melibatkan para ahli dan dokter.

CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee menyampaikan bahwa MAKUKU telah membangun komitmen untuk senantiasa mendampingi Ibu selama dua tahun di Indonesia melalui edukasi terkait beragam isu seputar tumbuh kembang dan masalah ruam popok Si Kecil.

“Memperingati hari jadi MAKUKU kedua di Indonesia, MAKUKU menghadirkan lebih banyak program menarik selama bulan Mei sehingga Ibu lebih banyak mendapatkan manfaat dari MAKUKU,” ungkap Jasson, Jumat 2 Juni 2023.

Menurut Jasson, pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok Si Kecil. Dengan dasar ini, MAKUKU berupaya mengambil peran untuk senantiasa mengedukasi para Ibu di Indonesia dan mengajak Ibu untuk berbagi pengalaman dalam pemilihan produk perawatan yang tepat bagi Si Kecil. Khususnya dalam memilih popok yang digunakan setiap hari.

BACA JUGA :  Pelosok Bandung Barat Diterjang Banjir Bandang hingga Longsor

“Untuk itu, MAKUKU menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak Ibu yang dapat merasakan manfaat dari SAP teknologi,” bebernya.

Jasson juga menjelaskan bahwa MAKUKU SAP Diapers Slim Care diciptakan secara khusus untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami Si Kecil. Teknologi popok MAKUKU dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) diciptakan dengan teknologi penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp (sebuk kayu dan kapas) sehingga tidak menjadikan popok menggumpal.

BACA JUGA :  Ngaku Guru Agama, Pria Makassar Nyamar Pakai Cadar Berbaur dengan Akhwat di Masjid

“Permukaannya yang lembut, ketebalan hanya 1.6mm dan sirkulasi udara yang terjaga diciptakan untuk membuat Si Kecil nyaman beraktivitas selama masa pertumbuhannya,” urainya.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care kini hadir dalam tipe celana berbagai ukuran sepereti M, L, XL, XXL dengan harga Rp. 82.900,00 yang tersedia di beberapa supermarket ternama di Indonesia.

Bagi yang ini berbelanja dengan nyaman, para ibu juga dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Sementara itu, Christina yang merupakan Ibu 1 anak yang berusia 6 bulan mengatakan bahwa dirinya saat ini masih harus terus belajar untuk senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan Si Kecil, termasuk pemilihan popok.

============================================================
============================================================
============================================================