Harganya mulai dari Rp22.000 hingga Rp47.000, sementara waktu operasionalnya darai hari Senin sampai Minggu pukul 07.00 – 22.00 WIB.

3. Siliwangi Social Space

Memiliki konsep khas millennial, tempat nongkrong ini berlokasi di Siliwangi Social Space, Jalan Anggrek, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Menariknya, Siliwangi Social Space punya ragam menu yang ramah di kantong dari mulai Rp10.000 sampai Rp30.000.

Apabila mengunjungi tempat nongkromg ini jangan lewatkan untuk mencicipi minuman signature-nya, salah satunya ada Kopi Susu Sili dengan rasa yang pas dan nggak terlalu pahit. Waktu operasional: Senin – Minggu pukul 10.00 – 23.00 WIB.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Kembali Raih WTP 8 Kali Berturut-turut

4. Kopi Kotak

Memiliki tempat luas dan instagenic, kopi kotak didominasi area outdoor dengan pemandangan sunset jika sore hari. Sangat pas buat kamu yang sedang mencari cafe rooftop di Depok!

Kopi Gula Aren dan Kopi Salted Caramel adalah menu kopi yang kerap jadi favorit pegunjung. Makin lengkap lagi dengan pilihan makanan ringan seperti aneka roti bakar, french fries, singkong goreng, nachos, dan lainnya.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

Di Kopi Kotak juga kamu bisa menikmati live music juga loh. Harga: Mulai dari Rp5.000 – Rp30.000, sementra jam operasional: Senin – Minggu pukul 08.00 – 20.00. Alamat: Kopi Kotak Jln. Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Beji, Depok. *

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================