parkir berbayar
Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Mutia/Bogortoday)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dinas Perhubungan atau Dishub Kabupaten Bogor nampaknya belum bisa memastikan wacana parkir berbayar di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat akan berjalan atau tidak.

Wacana parkir berbayar di jalan ke arah GOR Pakansari itu sendiri sebelumnya sudah direncanakan akan berlaku sejak Maret 2023 lalu. Namun, pada kenyataannya hingga sekarang wacana tersebut masih belum rampung.

BACA JUGA :  Rangkaian HUT RSUD Leuwiliang ke-14 Penuh Berkah

Kepala Dishub Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah mengatakan, penyebab wacana itu tak kunjung direalisasikan lantaran ada larangan parkir dalam Peraturan Bupati (Perbup) Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL)

“Perbub belum dirubah, itu kan harus direvisi dulu perbup KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) nya,” ungkap Agus Ridhallah, Rabu 12 Juli 2023.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Cara Melancarkan BAB Secara Alami, Bisa Cegah Sembelit Juga

Selain itu, Kadishub menyebut, terhambatnya rencana  tersebut juga dikarenakan kajian soal parkir berbayar yang belum dituntaskan. Dalam hal ini, kata dia, sejumlah wilayah Cibinong Raya juga akan diberlakukan peraturan itu.

============================================================
============================================================
============================================================