Lanud ATS Gelar Baksos di Hari Bakti TNI AU ke-76, Bima Arya Sampaikan Rasa Kagum

Rangkaian kegiatan ini juga sudah diawali pada 12 Juli lalu dengan pelaksanaan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Bogor dan terkumpul 98 kantong darah.

Kegiatan lainnya yakni pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat, pemeriksaan kesehatan lebih dari 200 orang, renovasi PAUD Nurul Huda Citarate, pembagian 10 sepeda dan set alat olahraga untuk karang taruna di Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan rasa kagumnya atas kehebatan Lanud ATS dalam misi kemanusiaan sehingga dirinya pun selalu hadir saat kegiatan sosial di ATS.

“Saya juga berterimakasih banget kepada ATS, di sini saya diantar bolak-balik ke Cianjur (memberikan bantuan saat gempa Cianjur), bahkan saking semangatnya hampir kita menembus badai,” katanya.

BACA JUGA :  Menangkan Pilwalkot 2024, PDI- P dan PKS Bentuk Koalisi Merah Putih

Dalam misi kemanusiaan Bima Arya menyampaikan tidak ada batasan yuridis. Bima Arya pun menyampaikan terima kasihnya atas guliran visi misi kemanusiaan yang sangat luar biasa dari ATS. Ia pun mengajak untuk ke depan bisa terus berkolaborasi dalam misi kemanusiaan.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================