Bogor Fest
Bogor Fest

BOGOR-TODAY.COM – Festival tahunan ‘Bogor Fest‘ kembali digelar Pemkab Bogor setelah vakum akibat covid-19

Rencananya, acara tersebut akan dimerihakan oleh 26 ragam festival mulai tanggal 24-27 Agustus 2023 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bogor sekaligus ketua pelaksana Bogor Fest 2023, Didi Kurnia mengatakan, Bogor Fest merupakan salah satu simbol dalam bentuk festival melalui pesta rakyat.

“Bogor Fest ini terakhir diselenggarakan tahun 2019 lalu. Selama lima tahun terakhir tidak terlaksana karena terkendala pandemi Covid-19,” ujar Didi kepada wartawan, Senin, (21/8/2023).

BACA JUGA :  Makan Siang dengan Ayam Suwir Bumbu Pedas Asam yang Bikin Menggugah Selera Keluarga

Ia berharap, dalam waktu dekat pelaksanaan Bogor Fest ini dapat menjadi event yang dapat mempromosikan berbagai festival Kabupaten Bogor dengan tetap menjaga kearifan lokal.

“Diharapkan masyarakat bisa datang untuk menikmati festival yang akan digelar selama 4 hari tersebut,” harap dia.

Didi menyampaikan ada 26 festival yang akan dipertontonkan nantinya yakni, agro fest, automotive, art, book, coffee, community, creative, culture, edu, enterpreneur, fashion, FnB, goverment, health and beauty, historical, industrial, job, military, musical, pet and animal, property, public service, retail, sport, tourism dan juga traditional fest.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Cianjur, Mobil Pajero Masuk Jurang Sedalam 100 Meter di Cianjur

Bertajuk enjoybogorfest, semua event dapat dinikmati secara gratis dengan dihadirkannya band lokal hingga nasional yang akan memeriahkan acara.

Band nasional yang akan hadir dan menghibur masyarakat dalam gelaran Bogor Fest adalah Band Kotak, The Virgin, fade 2 black, Utopia, Souljah dan masih banyak yang lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================