Bogor Fest 2023 Hadirkan Layanan Publik Mudah dan Cepat Melalui Public Service Fest

BOGOR FEST 2023

BOGOR-TODAY.COM – Tidak hanya menghadirkan keseruan dan hiburan, Bogor Fest 2023 juga menyediakan berbagai layanan publik yang mudah, cepat juga murah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor dan pengunjung Bogor Fest 2023.

Ada berbagai tenant layanan publik atau Public Service Fest yang disediakan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan yang lengkap dan cepat, baik dalam mengurus kebutuhan administrasi, membayar pajak, membuat dan memperpanjang SIM dan lainnya.

Seperti layanan administrasi seperti pembuatan akte kelahiran, akte kematian, IKD (Informasi Kependudukan Digital) atau KTP Digital, KIA (Kartu Identitas Anak), Kartu Keluarga, KITAS (optional) oleh Disdukcapil Kabupaten Bogor.

“Yang mau bikin KTP, Kartu Keluarga, SIM, KIA (Kartu Identitas Anak) dan public service lainnya ada. Yuk warga Jabodetabek hadi ke Bogor Fest 2023 mulai 24-27 Agustus 2023,” Ungkap Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Todong Sajam, 2 Pengamen di Bandarlampung Coba Rampas Motor Warga

BOGOR FEST 2023-1

Bagi masyarakat atau para pencari kerja, Bogor Fest 2023 juga menyediakan layanan Job Fest, salah satu layanannya adalah pembuatan kartu pencari kerja / AK1, rekomendasi pembuatan paspor untuk calon pekerja migran (TKI) oleh Disnaker Kabupaten Bogor.

Job Fest adalah salah satu upaya kami memberikan peluang kepada masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan dan sedang mencari informasi lowongan kerja. Sehingga diharapkan bisa menekan angka pengangguran di Kabupaten Bogor, dan banyak menyerap tenaga kerja di Kabupaten Bogor

“Yang mau nyari kerja ada di Job Fest. Yang mau cek asam urat dan kolesterol gratis. Ada juga yang mau nonton konser musik tiap malam kita undang artis-artis nasional. Pokoknya ada 26 festival yang seru dan rame kita bikin Jakarta Fair ada di Bogor Fest 2023, dan jangan lupa ada festival kopi juga dan jangan lupa cek terus Instagram-nya, pokoknya mah semua ada di Bogor Fest,” tegas Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Ciomas Bogor Rawan Pencurian Sepeda Motor, Pelaku Beraksi saat Hujan Deras

BOGOR FEST 2023-2

Lalu ada layanan SIM oleh Polres Bogor. Kemudian ada layanan hukum (konsultasi masyarakat dalam berperkara), Input data aplikasi (Klik OK> klinik layanan hukum online kejaksaan) dan Pelayanan pembayaran tilang lantas (lalu lintas) oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. Juga ada layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) dan pengesahan STNK, Sosialisasi bebas bea balik nama dan diskon PKB oleh Samsat Cibinong.

Layanan pengurusan NIB, BPOM, izin edar, izin administrasi, akta usaha, izin usaha oleh Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================