Perlu dicatat bahwa angka-angka ini tidak dapat dibandingkan langsung dengan metrik pengguna Twitter sebelum kepemilikan oleh Musk. Twitter sebelumnya menggunakan metrik rata-rata pengguna aktif harian yang dapat dimonetisasi” atau mDAU. Pada Q1 2022, Twitter memiliki 229 juta mDAU.

Musk belum memberikan rincian lebih lanjut tentang rencananya untuk memperkenalkan pembayaran dalam X atau kapan perubahan tersebut akan diterapkan.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah Kontrakan di Denpasar, Satu Keluarga Tewas Berpelukan di Kamar Mandi

Sejak mengambil alih platform ini setahun yang lalu, perusahaan telah mendorong pengguna untuk mengadopsi produk berbayarnya, X Premium (sebelumnya dikenal sebagai Twitter Blue), dengan biaya $8 per bulan atau $84 per tahun.

Layanan ini menawarkan berbagai fitur, seperti kemampuan mengedit postingan, pengalaman dengan iklan yang lebih terbatas, prioritas dalam hasil pencarian dan diskusi, kemampuan untuk menulis postingan yang lebih panjang, dan banyak lagi.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Remaja yang Hilang Tenggelam di Sungai Sekampung Lampung Timur

Meskipun X tidak merinci jumlah pelanggan berbayarnya, penelitian independen menunjukkan bahwa X Premium belum berhasil menarik mayoritas pengguna, dengan hanya 827.615 pelanggan yang berlangganan hingga saat ini.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================