Elon Musk

BOGOR-TODAY.COM – Pemilik X, yakni Elon Musk, mengusulkan ide baru yang menyatakan bahwa situs jejaring sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter tidak akan lagi tersedia secara gratis.

Saat berbicara langsung dengan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, dia mengindikasikan bahwa perusahaannya akan beralih ke model pembayaran bulanan dengan biaya yang relatif kecil bagi pengguna sistem X.

Tujuannya adalah mengatasi permasalahan bot yang merajalela di platform tersebut, seperti yang dilaporkan oleh situs TechCrunch, Selasa (19/9/2023).

BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

“Ini adalah satu-satunya cara yang saya pikirkan untuk melawan pasukan bot dalam jumlah besar. Sebuah bot bisa bernilai sangat murah, misalnya hanya 10 sen. Namun, jika mereka harus membayar beberapa dolar atau lebih, itu akan menjadi hambatan yang signifikan,” kata Musk.

Namun, ia tidak mengungkapkan secara spesifik berapa biaya langganan bulanan yang akan dikenakan, tetapi menggambarkannya sebagai jumlah uang yang terjangkau.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Selama percakapan tersebut, Musk juga membagikan statistik baru tentang X, dengan mencatat bahwa platform ini saat ini memiliki 550 juta pengguna bulanan yang menghasilkan 100 hingga 200 juta postingan setiap hari. Namun, belum jelas apakah angka ini mencakup akun bot, baik yang digunakan untuk berita maupun spam.

============================================================
============================================================
============================================================