kucing mengais tanah kuburan
Foto : Tangkapan layar TikTok @.21julis.e.

BOGOR-TODAY.COM – Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan kucing mengais tanah kuburan pemiliknya selama upacara pemakamannya. Video ini diunggah oleh pengguna TikTok bernama @.21julis.e.

Dalam video tersebut, terlihat seekor kucing berwarna putih yang tampaknya sangat bersedih karena pemiliknya telah pergi, hingga ia mencoba mengais tanah di kuburannya.

Seperti manusia, kucing ini enggan meninggalkan gundukan tanah yang menjadi tempat peristirahatan terakhir pemiliknya.

Bahkan, seorang wanita mencoba menarik kucing tersebut agar pergi dari atas kuburan, tetapi kucing tersebut tetap bertahan dan terus mengais tanah seolah-olah mencari pemiliknya yang telah meninggal dunia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Video ini memicu berbagai komentar dari warganet yang merasa terharu dengan apa yang terlihat dalam video tersebut:

“Allah, mungkin kucing bisa merasakan bahwa pemiliknya sedang ditanyakan oleh malaikat,” tulis seorang pengguna dalam komentar.

“Kamu tidak boleh pergi, kamu tidak boleh meninggalkan aku sendiri. Siapa yang akan merawatku, siapa yang akan memberi makan padaku,” ungkap pengguna lainnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Sebenarnya, jika kucingnya ditarik dengan lembut menggunakan dua tangan dan digendong, itu bisa lebih mudah. Ibu-ibu itu bisa mencoba menarik tangan sebelah dan membawanya dengan lembut. Sungguh menyedihkan melihatnya,” tambah pengguna lainnya.

“Seharusnya kucingnya tidak ditarik. Lebih baik langsung digendong, dipeluk, dan dielus-elus kepala kucingnya agar ia bisa merasa lebih tenang dengan kepergian pemiliknya,” komentar pengguna lainnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================