Tekan Angka Stunting, Warga di Kelurahan Bubulak Dapat Bantuan Kebutuhan Pangan Bergizi

“Sekarang 78 dari 92 anak, mudah-mudahan dengan upaya-upaya yang terus dilakukan ini bisa menurunkan kembali angka stunting,” katanya.

Sementara itu, Wisnu Tirta, humas PT Nutrisius Sari Persada mengatakan, program peduli stunting merupakan kegiatan kerjasama antara PT Nutrisius Sari Persada dengan Kelurahan Bubulak.

Bantuan pangan bergizi tersebut berupa paket sembako yang berisi dari 10 kilogram beras, telur, susu, minyak goreng, kacang hijau, gula, serta vitamin untuk anak-anak.

BACA JUGA :  Harkitnas ke-116 di Kota Bogor, Indonesia Memasuki Kebangkitan Nasional Kedua

“Kami menyiapkan 100 paket dan ternyata jumlah stunting di sini ada 78 anak. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak stunting dan bisa turun angkanya,” ucapnya.

Wisnu juga berharap kegiatan perdana dari perusahaan yang baru beroperasi satu tahun di Kelurahan Bubulak ini bisa menjadi agenda rutin ke depannya.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

“Kami ingin keberadaan kami sebagai tanggung jawab sosial perusahaan bisa memberikan dampak positif minimal untuk warga sekitar. Insya Allah akan berkelanjutan ke depannya,” pungkasnya.***

 Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================