Pertamina Lubricants Masuk Sebagai Sponsor Utama VR46 Racing Team

Instagram @formulainstaindonesia

BOGOR-TODAY.COM – Pertamina Lubricants telah mengambil sebuah lompatan baru. Pertamina telah menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tim MotoGP yang dipimpin oleh Valentino Rossi.

Kontrak ini berlaku mulai 1 Januari 2024. Kontrak ini akan berlangsung selama tiga musim dan nama tim akan berubah menjadi Pertamina Enduro VR46.

“Kami menyambut Pertamina Lubricants yang menjadi sponsor utama VR46 Racing Team selama tiga musim ke depan. Ini menjadi tonggak perjalanan penting dalam sejarah tim dan merupakan langkah strategis, selanjutnya untuk mencapai tujuan,” ujar Team Director VR46 Racing Team, Alessio Salucci, dikutip IDN Times, Sabtu (14/10/2023).

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

“Kami sangat  terhormat telah menjalin kerja sama dengan Pertamina Lubricants di dunia motorsport,” sambungnya.

Sementara, Direktur Utama Pertamina Lubricants, Werry Prayogi, merasa kerja sama dengan VR46 Racing Team merupakan langkah tepat dalam memperluas pasarnya. Diharapkan, dengan kerja sama ini, Pertamina Lubricants bisa menegaskan diri sebagai produsen pelumas terbaik dunia.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

“Kerja sama antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team adalah langkah strategis untuk memperluas visi kami menjadi juara di industri pelumas. Ini merupakan bukti bahwa VR46 Racing Team dan Valentino Rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas internasional Pertamina Enduro,” ujar Werry.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================