234 SC
Antusias warga Kampung Leuwikotok, Desa Pasirlaja, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat saat menerima bantuan air bersih dari 234 Solidarity Community Pimpinan Cabang Sukaraja. Foto : bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM234 SC atau Solidarity Community Pimpinan Cabang (PC) Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat disribusikan bantuan air bersih kepada empat RT di Kampung Leuwikotok, Desa Pasirlaja, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (15/10/2023). Setidaknya, dua tangki air bersih di drop ke warga yang membutuhkan.

Ketua Komunitas 234 SC PC Sukaraja, Ardiyansah Septian menyebut sedikitnya 16 ribu liter air bersih didistribusikan ke desa terdampak di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Usai Pulang Mengaji, 4 Anak Tertimpa Tembok Roboh di Purwokerto, 1 Orang Tewas

“Alhamdulilah, pendistribusin ini kami menyalurkan 16 ribu liter air bersih dari dua tangka air yang masing-masing berisi 8000 liter. Selain untuk mendorong rasa kemanusiaan, pendistribusian ini sekaligus merayakan ulang tahun 234 SC PC Sukaraja ke-5 tahun,” terangnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Tenggelam di Kolam Ikan Warga di Pringsewu

Ia berharap dengan adanya bantuan air bersih dalam kondisi kekeringan seperti sekarang ini dapat bermanfaat bagi warga setempat.

“Kedepannya, tidak hanya dalam momen anniversary, bakti sosial ini akan terus kami dilakukan,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================