JOKOWI LEBIH ELOK JIKA BELAJAR KE SBY DAN MEGAWATI

HERU_OPINI
Heru B Setyawan penulis opini dengan judul “Kematian Nasihat Terbaik Bagi Kita Yang Masih Hidup”. (FOTO : IST)

Oleh : Heru B Setyawan

KEBANYAKAN dari kita termasuk penulis tidak tahu atas kelemahan atau kekurangan diri kita sendiri, ini juga dialami oleh bapak Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI Ke 7.

Hal ini terjadi saat beliau ikut cawe-cawe, sehingga putra sulungnya Kaesang Pangarep menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Banyak orang tertawa terpingkal-pingkal mengetahui kejadian ini, bahkan teman penulis sempat nyelutuh, wah masih mending bro Kaesang Pangarep jadi Ketum PSI, asal jangan Jan Enthes (Cucu Jokowi) yang jadi Ketumnya itu baru terlalu.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

Nah sekarang Jokowi membuat blunder lagi, yaitu merencanakan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2024. Cawe-cawe Jokowi kali ini justru lebih lucu dari pada yang cawe-cawe yang pertama tadi.

Dan hal ini menjadi kenyataan setelah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, resmi mengumumkan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon wakil presidennya (22/10).

Sebelumnya Partai Golkar lewat Ketua Umumnya Airlangga Hartanto juga mencalonkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto saat Rapimnas Partai Golkar.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Bahkan Ahok salah satu orang dekat Jokowi juga tidak setuju jika Gibran jadi cawapres, karena dinilai kurang pengalaman, dan Ahok menambahkan jangan coba-coba dan main-main dengan urusan Pilpres.

Suara anak muda kebanyakan juga begitu, Gibran masih terlalu muda dan belum pernah menjadi gubernur seperti bapaknya, kok tiba-tiba jadi cawapres.

============================================================
============================================================
============================================================