kemerdekaan Palestina
Peserta rapat paraipurna DPRD Kabupaten Bogor mengirimkan doa sebagai wujud dukungan untuk kedamaian dan kemerdekaan saudara Palestina. (Mutia/Bogor-Today.com)

BOGOR-TODAY.COM – DPRD Kabupaten Bogor mengirimkan doa sebagai wujud dukungan untuk kedamaian dan kemerdekaan Palestina di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Senin (30/10/2023).

Usai paripurna berakhir, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto turut mengajak seluruh anggota dewan dan jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menundukkan kepala bersama.

BACA JUGA :  Awet Muda Secara Alami dengan 5 Rahasia Ini, Banyak Tertawa juga Salah Satunya?

“Tentunya kita sebagai negara yang berdaulat, kita menghormati, kita memberikan dukungan bagi saudara-saudara kita, bagi rekan-rekan kita yang hari ini sedang mengalami perang di Palestina,” ujar Rudy Susmanto.

Ia berharap, dengan memanjatkan doa kepada yang maha kuasa dapat meringankan beban-beban yang dialami oleh rakyat Palestina dalam perjuangannya melawan Israel.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Beri Wadah Pelajar Adu Bakat dan Kreativitas Melalui Semarak Hardiknas

“Kita berikan doa yang terbaik untuk saudara-saudara kita, untuk saudara-saudara seperjuangan kita, khususnya rakyat Palestina,” kata dia.

============================================================
============================================================
============================================================