Jay Weinberg Resmi Hengkang Sebagai Drummer Slipknot Sejak 2014

Instagram @jayweinberg

BOGOR-TODAY.COM – Jay Weinberg, yang telah menjadi Drummer Slipknot sejak tahun 2014, telah resmi keluar. Sang drummer itu hengkang setelah bergabung dengan Slipknot pada tahun 2013 untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Joey Jordison.

Berita ini awalnya diumumkan melalui situs resmi Slipknot dan akun media sosial. Namun, telah dikonfirmasi bahwa pengumuman yang dibuat melalui media sosial tersebut telah dihapus. Namun pengumuman di situs resmi masih muncul.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Situs resmi Slipknot itu juga sudah tak lagi menampilkan profil Jay Weinberg dalam daftar personel band hard rock tersebut.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jay Weinberg atas dedikasi dan semangatnya selama sekitar sepuluh tahun terakhir,” tulis keterangan resmi itu, Minggu (5/11).

“Tidak ada yang bisa menggantikan energi asli Joey Jordison, tetapi Jay menghormati bagian-bagian Joey dan berkontribusi pada tiga album terakhir sehingga kami, band, dan para fan mengapresiasinya,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

“Namun seperti biasa, Slipknot bertekad untuk terus berkembang. Band ini telah memutuskan untuk membuat keputusan kreatif dan berpisah dengan Jay,” sambung pernyataan resmi itu.

Jay Weinberg bergabung dengan Slipknot pada tahun 2014, menggantikan personel asli Joey Jordison, yang membentuk Slipknot bersama Shawn Crahan dan Paul Gray pada tahun 1995.

============================================================
============================================================
============================================================