Apple Vision Pro
Apple Vision Pro. Foto : Apple.com

BOGOR-TODAY.COM – Kacamata pintar Apple Vision Pro akan diluncurkan pada tahun depan. Perangkat realitas virtual ini memiliki harga sekitar Rp 54 juta dan hanya dapat dibeli di satu lokasi, yakni Apple Store.

CEO Apple, Tim Cook, mengungkapkan lokasi eksklusif penjualan Vision Pro dalam sebuah percakapan dengan investor Apple.

Seorang investor bertanya kepada CEO Apple Tim, Cook tentang rencana peluncuran dan penjualan Vision Pro. Investor tersebut ingin mengetahui apakah perangkat tersebut akan dirilis dengan pendekatan yang sama seperti Apple Watch atau AirPods.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Gurih

“Saya rasa tidak. Vision Pro adalah produk pertama. Oleh karena itu, kami akan sengaja meluncurkannya di toko kami agar kami dapat fokus hingga ke tahap penjualan terakhir. Kami akan menyediakan demonstrasi di toko, yang akan berbeda dari proses penjualan biasa. Pelanggan akan dapat mencoba perangkat ini di toko dan melakukan pembelian di sana,”

Sementara, menurut Mark Gurman, seorang ahli Apple, Vision Pro akan dijual dalam ruangan khusus dengan kursi yang disediakan. Calon pembeli akan dapat mencoba headset buatan Apple di tempat tersebut, dan Apple akan menyediakan staf khusus untuk membantu mereka. Pembeli bahkan diharuskan membuat janji jika ingin membeli Vision Pro.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

Cook tidak menjelaskan apakah ada kemungkinan pembelian Vision Pro secara online. Saat ini, situs web Apple menampilkan informasi bahwa produk ini akan tersedia pada awal tahun 2024. Sebelumnya, informasi di situs web menyatakan bahwa perangkat ini akan tersedia di Apple.com dan toko retail Apple di AS.

============================================================
============================================================
============================================================