SIM keliling hari ini
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Berikut adalah jadwal SIM keliling hari ini 7 November 2023 yang berlaku untuk Bogor dan Bekasi. Anda dapat memperpanjang masa berlaku surat izin mengemudi (SIM) Anda dengan mudah melalui layanan SIM keliling, dan SIM Anda akan langsung siap digunakan hari ini.

Syarat dan metode perpanjangan SIM tipe A dan C melalui layanan SIM keliling hari ini di Kota Bekasi dan Bogor hari ini sangat mudah dipenuhi.

Layanan SIM keliling hari ini di Kota Bekasi dan Bogor hari ini siap melayani masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM mereka.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Nila Bakar Pedas Manis yang Lezat Bikin Ketagihan

SIM keliling hari ini adalah layanan khusus untuk memperpanjang masa berlaku SIM tanpa harus datang ke kantor Polres. Biasanya, layanan SIM keliling menggunakan kendaraan khusus yang dapat berpindah-pindah tempat.

Namun terkadang, SIM keliling hari ini juga menggunakan kantor khusus yang beroperasi secara bergantian pada hari-hari tertentu.

Jadwal layanan SIM keliling hari ini di Bekasi dan Bogor ini akan sangat membantu bagi Anda yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM. Dengan mengetahui jadwalnya, warga Bekasi tidak perlu pergi ke kantor Polrestro Bekasi Kota.

BACA JUGA :  Kepergok Oleh Anak Kecil, Maling Motor di Surabaya Babak Belur

Namun, perlu diingat bahwa jadwal layanan SIM keliling hari ini di Bekasi dan Bogor ini hanya beroperasi terbatas.

Jadwal SIM keliling Bekasi

Melansir website Korlantas Polri, pada hari Selasa, 7 November 2023, layanan SIM Keliling berlokasi di Mega Bekasi Hypermall, mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

============================================================
============================================================
============================================================